Lompat ke isi utama

Berita

UIN Salatiga Serahkan 13 Mahasiswa ke Bawaslu Salatiga

Mahasiswa Magang

Ketua Bawaslu Salatiga, Dayusman Junus saat menerima mahasiswa magang dari UIN Salatiga,  Senin (8/7) diMedia Centre Bawaslu Salatiga / Foto oleh: Humas Bawaslu Salatiga

SALATIGA, Badan Pengawas Pemilihan Umum Salatiga – Fakultas Syari’ah UIN Salatiga melalui salah satu dosennya, Heni Satar Nurhaida menyerahkan 13 mahasiswa ke Bawaslu Salatiga, Senin (8/7).

Penyerahan mahasiswa tersebut ialah untuk menjalani program magang di Bawaslu Salatiga. Pelaksanaan magang sendiri akan dijalankan oleh 13 mahasiswa selama 40 hari terhitung dari 9 Juli -12 Agustus 2024.

Serah terima mahasiswa magang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Salatiga, Dayusman Junus. Yus mengungkapkan adanya mahasiswa magang akan menciptakan simbiosis mutualisme.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena dengan adanya mahasiswa magang menciptakan simbiosis mutualisme, mahasiswa mendapatkan pengalaman dan ilmu, Bawaslu mendapatkan dukungan SDM serta pengawas partisipatif” ujar Yusman.

Sebelumnya Bawaslu Salatiga juga telah beberapa kali menerima mahasiswa magang dari perguruan tinggi seperti UKSW, UIN dan Undip.

Tag
Bawaslu Salatiga
UIN Salatiga
Magang Bawaslu